Beranda / Ekonomi / BSI Komit Berikan Layanan Keuangan Syariah Terbaik untuk Nasabah Aceh

BSI Komit Berikan Layanan Keuangan Syariah Terbaik untuk Nasabah Aceh

Sabtu, 08 Juni 2024 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

SVP Wealth Management BSI, Asri Natanegeri. [Foto: dok. BSI Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh menyampaikan komitmen untuk menjadi sahabat finansial, sahabat sosial, dan sahabat spiritual serta selalu memberikan layanan keuangan syariah terbaik untuk nasabah BSI yang berada di Aceh.

Demikian disampaikan SVP Wealth Management BSI, Asri Natanegeri, Jumat (7/6/2024). Maka dari itu, BSI mengadakan acara Priority Gathering di Landmark BSI Aceh dengan tema "Fun Tax Talk".

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara BSI dan nasabah prioritasnya di Aceh, serta memberikan wawasan terkait perencanaan perpajakan (Tax Planning).

Acara eksklusif ini dirancang untuk memberikan wawasan berharga kepada nasabah Priority BSI di Aceh mengenai perencanaan perpajakan, termasuk strategi investasi berkelanjutan yang bermanfaat bagi generasi sekarang dan mendatang. Melalui pertemuan ini, BSI memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan dan dukungan luar biasa kepada nasabahnya.

“Kami sangat senang mendapatkan apresiasi dari nasabah kami di Aceh terkait nilai yang mereka dapatkan dalam perencanaan pajak sebagai salah satu aspek strategi perencanaan finansial yang berkelanjutan. Harapan kami adalah nasabah mendapatkan pengalaman beyond banking dalam islamic wealth management,” kata Asri Natanegeri.

BSI terus menjadi inisiator dalam industri perbankan syariah di Indonesia, dengan menawarkan solusi inovatif serta layanan eksklusif yang memenuhi kebutuhan nasabah. Priority Gathering Fun Tax Talk di Landmark BSI Aceh merupakan salah satu komitmen BSI dalam hal perencanaan keuangan dan perpajakan.

Berbagai fasilitas dan layanan eksklusif lainnya yang dapat dinikmati oleh nasabah BSI Prioritas meliputi konsultasi ZISWAF & waris, haji dan umrah concierge, konsultasi pendidikan luar negeri, golf clinic, medical concierge, transfer bandara, lounge eksekutif bandara, syariah wealth advisory, dan layanan eksklusif lainnya. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda