Beranda / Ekonomi / Aceh Juara Umum Racing Agen BSI Smart Tahun 2023

Aceh Juara Umum Racing Agen BSI Smart Tahun 2023

Kamis, 14 Maret 2024 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Malam penganugerahan bagi para pemenang “Racing Agen BSI Smart Tahun 2023” region Aceh di laksanakan di Hotel Ayani, Banda Aceh. [Foto: Humas BSI Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mencatat, layanan BSI Agen saat ini telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah mencapai 86.000 agen lebih. 

Hingga Desember 2023, jumlah transaksi Agen juga mencapai 19,6 juta dengan nilai total sebesar Rp 43,8 triliun. Hal ini menunjukkan bahwa peran BSI Agen sangat berpengaruh dalam peningkatan inklusi keuangan syariah, khususnya di daerah. Di mana tiga provinsi terbesar yang menyerap BSI Agen terbanyak di wilayah Aceh, Palembang dan Surabaya.

Sebagai bentuk penghargaan bagi BSI Agen dengan kinerja maksimal dan luar biasa dalam memberikan pelayanan transaksi mini Bank bagi masyarakat, maka BSI melaksanakan event “Racing Agen BSI Smart Tahun 2023”. 

Perlombaan ini berlangsung selama periode Agustus - Desember 2023. Adapun indikator perlombaan tersebut ialah rangking tertinggi dari akumulasi transaksi selama periode berlangsung.

BSI Agen merupakan mitra yang menjadi perhatian bagi BSI karena menjadi perpanjangan tangan dalam memberikan pelayanan transaksi yang optimal kepada para nasabah. Terutama untuk menjangkau daerah-daerah yang jauh dari layanan cabang. Hal tersebut menunjukkan bahwa peran BSI Agen sangat berpengaruh dalam peningkatan inklusi keuangan syariah, khususnya di daerah.

Malam penganugerahan bagi para pemenang “Racing Agen BSI Smart Tahun 2023” region Aceh di laksanakan di Hotel Ayani, Banda Aceh. Adapun pemenang pada malam tersebut ialah 13 top Agen BSI dari beberapa Kabupaten Kota. 3 Pemenang hadiah Umroh diberikan kepada Hasanah dan Hartono dari Takengon serta Elvi Muliana Br Berutu dari Tapak Tuan. 

Selain itu, terdapat hadiah 4 unit sepeda motor, 3 Logam Mulia 5gr dan 3 Logam Muliah 10gr. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda