demokrat muslim
Beranda / Berita / Dunia / Seorang Perempuan Serang Sejumlah Pramugari dan Polisi dengan Alat Pemadam Kebakaran

Seorang Perempuan Serang Sejumlah Pramugari dan Polisi dengan Alat Pemadam Kebakaran

Jum`at, 20 Januari 2023 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ilustrasi penyerangan menggunakan alat pemadam kebakaran. [Foto: firefix]

DIALEKSIS.COM | Dunia - Seorang wanita telah ditangkap setelah menyerang pramugari dan petugas polisi ketika dia melepaskan dan menyemprotkan alat pemadam api ke arah mereka selama konfrontasi di salah satu bandara tersibuk di negara itu.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.34 WIB. pada Rabu malam ketika Departemen Kepolisian Atlanta menanggapi panggilan di terminal D di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta mengenai wanita mencurigakan yang mencoba membuka pintu aman di dalam terminal, kata Departemen Kepolisian Atlanta dalam sebuah pernyataan.

"Petugas diberi tahu bahwa seorang wanita, yang diidentifikasi sebagai Jennifer Holder, berada di gerbang D-9 sedang mengeluarkan alat pemadam kebakaran di dalam ruangan," kata pihak berwenang. 

"Petugas berusaha melakukan kontak dengan perempuan itu, tetapi dia tidak patuh dan menyemprot petugas dengan alat pemadam api," tambahnya.

Petugas dapat menahan Holder segera setelah itu, meskipun diserang, dan tiga pramugari bandara dengan keluhan gangguan pernapasan dirawat di tempat kejadian, menurut Departemen Kepolisian Atlanta.

"Holder terus menolak penangkapan setelah ditahan dan berperilaku tidak menentu dan agresif dengan meludah dan menendang petugas," kata pihak berwenang.

Pihak berwenang belum memberikan alasan atau potensi motivasi atas kejadian tersebut karena penyelidikan sedang berlangsung.

Tersangka dievaluasi oleh personel EMS untuk cedera ringan yang dia tanggung sendiri selama insiden tersebut sebelum dibawa ke Penjara Clayton County.

Holder sekarang memiliki beberapa dakwaan yang tertunda terhadapnya, termasuk penyerangan, dan penyelidikan atas insiden tersebut berlanjut. [ABC News]

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda