arc
Beranda / Berita / Dunia / Kalah Populer, Trump Mengaku Kesal dengan Kepala Gugas Covid-19 AS

Kalah Populer, Trump Mengaku Kesal dengan Kepala Gugas Covid-19 AS

Rabu, 29 Juli 2020 21:35 WIB

Font: Ukuran: - +


Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. (AP/Pablo Martinez Monsivais)



DIALEKSIS.COM | Amerika Serikat - Presiden Amerika Serikat Donal Trump mempertanyakan salah satu kepala gugus tugas penanganan Covid-19 Gedung Putih, Dr. Anthony Fauci , yang lebih populer ketimbang dirinya.

Sebelumnya juga Trump pernah mengklaim bahwa Fauci telah menyesatkan publik terkiat penilaianya terhadap virus corona. Tak jarang Trump dan Fauci kerap berselih pendapat dalam menyikapi perkembangan virus corona di Negeri Paman Sam tersebut.

Menurut Trump, seharusnya popularitasnya juga ikut meningkat karena berkat dari pemerintahannya yang merekrut Fauci menjadi kepala gugus tugas penanganan virus corona di AS.

"Dia bekerja untuk pemerintah kita dan yang paling penting sebagian dari kami telah melakukan apa yang ia (Fauci) dan anggota gugus tugas-Dr. Birx serta lainnya rekomendasikan (soal penanganan corona). Dan dia mendapat rating yang lebih tinggi. Jadi kenapa saya tidak memiliki rating yang tinggi terkait pemerintahan dan penanganan virus corona?" kata Trump seperti dilansir dari cnnindonesia.com yang mengutip dari CNNInternasional, Rabu (29/7/2020).

"Seorang pria bekerja pada kami, bersama kami, sangat dekat, Dr. Fauci dan Dr. Birx juga sangat disegani, tapi kenapa tidak ada yang menyukai saya? Itu hanya kepribadian saya, itu saja," pungkas Trump.(IDW)

Keyword:


Editor :
Indra Wijaya

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda