Beranda / Berita / Wafer Berisi Potongan Silet dan Staples Dibagikan ke Anak-anak

Wafer Berisi Potongan Silet dan Staples Dibagikan ke Anak-anak

Selasa, 03 Agustus 2021 14:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM  | Jember - Wafer berisi potongansilet dan staples dibagikan ke anak-anak di Jember. Ternyata, wafer itu dibagikan tidak hanya di satu lokasi.

Wafer tersebut dibagikan ke anak-anak di Jalan Cumedak dan Jalan Manggis, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. Seperti yang disampaikan Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo.

"Setelah kita cek di TKP tidak hanya di satu lokasi saja, ada juga kejadian serupa beberapa minggu yang lalu. Sekitar Jalan Manggis tidak jauh dari lokasi Jalan Cumedak," kata AKP Heri, Selasa (3/8/2021).

Di Jalan Manggis, kata Heri, ada tiga anak yang menerima wafer berisi potongan silet dan staples. Beruntung mereka tidak sampai menelannya.

"Ada 3 korban yang mendapat wafer (berisi potongan silet dan staples) itu. Beda rumah tapi masih dalam satu wilayah," kata Heri.

Polisi, lanjut Heri, terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dugaan sementara, pelaku di Jalan Cumedak dan Jalan Manggis merupakan orang yang sama.

Dari kejadian ini kami simpulkan, ada dua lokasi berbeda dengan modus sama. Pelakunya juga kemungkinan orang yang sama. Kalau pun (yang membagikan wafer) lebih dari satu orang, mereka dalam satu kelompok yang sama," kata Heri.[Detik]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda