Beranda / Berita / Unggahan Darwati Agani Guncang Jagat Maya

Unggahan Darwati Agani Guncang Jagat Maya

Kamis, 01 Agustus 2024 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Redaksi

Darwati A Gani. Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Aceh - Sebuah unggahan di akun Instagram darwati_agani pada Selasa, 30 Juli 2024, memicu gelombang reaksi di kalangan netizen. Postingan tersebut mengumumkan berakhirnya pernikahan Darwati Agani, tokoh perempuan Aceh yang belakangan ini kerap menjadi sorotan publik.

"Hari ini Mahkamah Syari'ah Banda Aceh telah memutuskan bahwa kita bukan lagi suami-istri," tulis Darwati dalam unggahannya.

Berdasarkan pantauan Dialeksis pada Rabu malam, 31 Juli 2024, pukul 22.15 WIB, unggahan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan 400 komentar dalam waktu kurang dari 24 jam.

Darwati, yang akrab disapa Kak Dar, mengungkapkan bahwa pernikahannya telah berlangsung selama 29 tahun lebih, terhitung sejak 22 Maret 1995. Ia menyebut periode tersebut sebagai "perjalanan yang penuh lika-liku kehidupan".

Meski pernikahan telah berakhir, Darwati menegaskan bahwa ia dan mantan suaminya akan tetap menjadi orang tua bagi anak-anak mereka. "Berharap masih bisa berkomunikasi dengan baik, untuk berbagai hal yang ada sangkut pautnya dengan anak-anak," tulisnya.

Unggahan ini menjadi puncak dari serangkaian spekulasi publik mengenai rumah tangga Darwati yang telah bergulir selama beberapa tahun terakhir. Kini, dengan keputusan Mahkamah Syari'ah Banda Aceh, babak baru dalam kehidupan tokoh perempuan Aceh ini resmi dimulai.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda