Beranda / Berita / Rektor Herman dan Kajari Teuku Rahmatsyah, Dua Sahabat Bertemu di Kota Medan

Rektor Herman dan Kajari Teuku Rahmatsyah, Dua Sahabat Bertemu di Kota Medan

Kamis, 21 Januari 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Roni
[For Dialeksis]

DIALEKISIS.COM | Medan - Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) Dr H Herman Fithra ST., MT., IPM., Asean.Eng melakukan kunjungan silaturrahmi sekaligus bimbingan mahasiswa hukum di Kejaksaan Negeri Kejari (Kejari) Medan.

Kunjungan tersebut langsung diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Teuku Rahmatsyah S.H, M.H di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021).

"Dari pertemuan ini, poinnya sinergisitas antara penegak hukum dan kampus Unimal," jelas Herman kepada Dialeksis.

Diketahui Rektor Herman Fithra dan Kajari Medan Teuku Rahmatsyah merupakan dua orang yang bersahabat sejak lama. Keduanya telah bersahabat sejak Teuku Rahmatsyah menjadi Kajari Aceh Utara dan Herman Fithra masih sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh.

Kala itu Herman dipakai sebagai Tenaga Ahli membantu Kejaksaaan Negeri Aceh Utara dalam bidang pemeriksaan konstruksi di Aceh Utara.

Keduanya terus berteman baik hingga Teuku Rahmatsyah Rahmat bertugas sebagai Asisten Pindana Khusus Kejaksaan Tinggi Aceh.

Sejak Rahmat dilantik sebagai Kejari Pamekasan, keduanya tidak pernah bertemu lagi. Kemudian pada Selasa, 21 Januari 2021 mereka bertemu kembali untuk saling mendo'akan dan saling membantu keberhasilan tugas masing masing.

"Kita mendo'akan dan mendukung agar Teuku Rahmatsyah terus berkiprah dalam penegakkan hukum di Indonesia dan khususnya di Kota Medan," kata Rektor Herman Fithra.

Pertemuan dua sahabat tersebut diakhiri dengan jamuan makan siang bersama.

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda