Beranda / Berita / Nasir Djamil Apresiasi Kemenkum HAM Telah Berhasil Menangkap Pelaku Pembobol Bank BNI

Nasir Djamil Apresiasi Kemenkum HAM Telah Berhasil Menangkap Pelaku Pembobol Bank BNI

Jum`at, 10 Juli 2020 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

Foto : Anggota Komisi III DPR RI M Nasir Djamil/ist

DIALEKSIS.COM | Jakarta – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota Komisi III DPR RI, Nasir Jamil apresiasi langkah pemerintah yang telah berhasil menangkap pelaku pembobol Bank BNI, Maria Pauline senilai 1,7 triliun. 

 Ia mengatakan, sangat mengapresiasi terutama langkah dari Kementerian Hukum dan HAM yang berhasil menangkap pelaku yang telah menjadi buron selama 17 tahun itu.

“Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah dalam hal ini Kementerian Hukum dan HAM yang telah berhasil menangkap penjarah BNI (melalui LC fiktif),” kata Nasir seperti dikutip dari laman Facebook miliknya.

Ia juga menyarankan kepada pemerintah untuk segera menyita segala aset milik Maria.

Ia juga mengaku tertarik dengan statemen Menteri "you can run, but you can't hide”, ia berharap statemen tersebut dapat menjadi sinyal penangkapan serupa kepada para buronan lainnya.

“Menarik apa yang diucapkan oleh Pak Menteri "you can run, but you can't hide", semoga statemen tersebut menjadi sinyal bahwa penangkapan serupa juga bisa dilakukan kepada para buronan koruptor lainnya baik yang berada di luar negeri atau di dalam negeri. Intinya jika kita punya kemauan, pasti ada jalan,” pungkas Nasir (IDW)


Keyword:


Editor :
Mulyana Syahriyal

riset-JSI
Komentar Anda