Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Nasir Djamil Minta Milenial Penggiat Sosial Bantu Polisi Sebarkan Berita Penting ke Masyarakat

Nasir Djamil Minta Milenial Penggiat Sosial Bantu Polisi Sebarkan Berita Penting ke Masyarakat

Minggu, 05 Juli 2020 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anggota Komisi III DPR-RI M Nasir Djamil meminta milenial influencer untuk membatu kepolisian dalam menyebarkan informasi baik kepada masyarakat.

"Kita berharap milenial influencer saling membantu untuk menyebarkan informasi baik kepada masyarakat," kata Nasir Djamil saat ngopi bareng dengan Polda Aceh dan milenial influencer di Abraj Rooftop Hotel Grand Arabia Banda Aceh, Sabtu (4/7/2020).

Nasir Djamil mengatakan, polisi sebagai penegak hukum tentu juga mempunyai fungsi lainnya, seperti fungsi kuratif, fungsi preventif, dan fungsi represif untuk penegakan hukum yang dilakukan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim).

"Jadi diluar Bareskrim ada fungsi kuratif dan fungsi preventif, dengan adanya dua fungsi itu teman-teman influencer bisa bareng dengan polisi, dan ini juga bagian edukasi kita kepada masyarakat," ucap Nasir Djamil.

Anggota DPR Asal Aceh itu berharap, agar Polda Aceh bisa sama-sama dengan milenial penggiat sosial, sehingga keduanya bersinergi dalam menyebarkan berita penting kepada masyarakat.

"Kita berharap pak wahyu bisa bareng dengan milenial ini sehingga kemudian fungsi-fungsi itu yang dimiliki oleh kepolisian bisa berjalan dengan baik," tutur Anggota komisi III DPR-RI. (MS)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M