Beranda / Berita / Mantan Tapol GAM Dukung Alhudri Maju di Pilkada Aceh Tengah

Mantan Tapol GAM Dukung Alhudri Maju di Pilkada Aceh Tengah

Rabu, 17 Juli 2024 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Arn

Nasruddin alias Nyak Din Gajah, mantan tapol GAM  bersama Drs. H. Alhudri, M.M. Foto: doc Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Aceh - Langkah Drs. H. Alhudri, M.M mengundurkan diri dari jabatan Penjabat Bupati Gayo Lues dan statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat dukungan dari mantan tahanan politik Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Alhudri memutuskan mundur untuk maju sebagai calon Bupati Aceh Tengah pada Pilkada mendatang.

"Ini keputusan berani yang patut diapresiasi," kata Nasruddin alias Nyak Din Gajah, mantan tapol GAM yang kini berprofesi sebagai wirausahawan kuliner, saat ditemui di warungnya di Medan, Rabu, 17 Juli 2024.

Menurut Nasruddin, langkah Alhudri menunjukkan komitmen kuat untuk membangun Aceh Tengah. Ia menyebut keputusan melepas jabatan dan status ASN sebagai bukti integritas Alhudri sebagai calon pemimpin. "Ia rela tinggalkan zona nyaman demi berkontribusi lebih besar," ujarnya kepada Dialeksis.com (17/07/2024).

Nasruddin berharap masyarakat Aceh Tengah mempertimbangkan tekad dan pengorbanan Alhudri sebagai modal penting dalam memimpin daerah. Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin yang berani mengambil keputusan tegas dan memiliki visi jelas.

"Siapapun yang terpilih nanti harus bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Aceh Tengah," kata Nasruddin. Ia berharap Pilkada mendatang menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda