Beranda / Tajuk / Tiga Penghargaan, Bukti Legacy Kepemimpinan Alhudri di Disdik Aceh

Tiga Penghargaan, Bukti Legacy Kepemimpinan Alhudri di Disdik Aceh

Sabtu, 06 Juli 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Redaksi

Drs Alhudri, MM. Foto: Humas Pendidikan Aceh


Salinan ini telah tayang di https://www.habaaceh.id/news/alhudri-dikabarkan-bakal-dilantik-jadi-pj-bupati-gayo-lues/index.html.


DIALEKSIS.COM | Tajuk - Dinas Pendidikan Aceh mengukir prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam Anugerah Merdeka Belajar 2024. Capaian ini menjadi bukti nyata keberhasilan reformasi pendidikan yang dirintis Alhudri selama memimpin institusi tersebut.

Tiga kategori yang diraih Aceh meliputi transformasi pendidikan vokasi, transformasi anggaran, dan anugerah utama. Penghargaan ini merupakan hasil penilaian kinerja selama 2023-2024, periode yang mencakup masa jabatan Alhudri hingga Mei 2024.

Alhudri, yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan Aceh sejak 2020 hingga 20 Mei 2024, meninggalkan jejak reformasi signifikan. Terobosan pentingnya termasuk memastikan proses pengangkatan guru dan kepala sekolah bebas pungutan, serta mengubah status 68 SMK menjadi badan layanan umum.

Meski tak lagi menjabat, legacy Alhudri terbukti melalui pengakuan pemerintah pusat. Tiga penghargaan yang diraih menjadi bukti bahwa reformasi yang ia rintis telah membawa perubahan berarti dalam lanskap pendidikan Aceh.

Keberhasilan era Alhudri membuktikan bahwa dengan kejujuran, transparansi, dan komitmen bersama, transformasi pendidikan Aceh bukan sekadar angan-angan. Penghargaan ini menjadi testimoni bahwa investasi dalam reformasi pendidikan akan membuahkan hasil membanggakan bagi generasi mendatang.

Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda