Beranda / Berita / Mabes TNI Gelar Sertijab 5 Jabatan Strategis, Jenderal Suhardi Pimpin Pasukan Elite 3 Matra

Mabes TNI Gelar Sertijab 5 Jabatan Strategis, Jenderal Suhardi Pimpin Pasukan Elite 3 Matra

Kamis, 14 Desember 2023 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, mewakili Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin serah terima lima jabatan strategis TNI di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mengatakan, pejabat di lingkungan TNI merupakan bagian sistem pembinaan organisasi selain untuk pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan tentu mempunyai maksud untuk penyegaran pemikiran, peningkatan kualitas kerja dan perbaikan produktivitas organisasi.

“Mari kita jadikan serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk mewujudkan institusi TNI yang lebih baik. Kepada para pejabat baru kami ucapkan selamat bertugas, lakukan terobosan-terobosan inovatif dan kreatif agar TNI dapat menjawab perkembangan zaman dengan cepat dan tepat,” ujar amanat Panglima TNI yang dibacakan Kasum TNI dikutip, Kamis (14/12/2023).

“Saya juga titipkan para prajurit beserta keluarganya untuk dibina dan diarahkan dengan baik, lanjutkan pencapaian positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru untuk kemajuan satuan masing-masing,” pungkasnya.

Kelima jabatan strategis tersebut adalah Pangkogabwilhan II, Danjen Akademi TNI, Dankoopssus TNI, Kapusada TNI dan Kababek TNI.

Marsdya TNI Andyawan Martono P, sebelumnya menjabat Pangkogabwilhan II akan menjadi Wakasau, sedangkan penggantinya Marsdya TNI Mohamad Tonny Harjono sebelumnya adalah Pangkoopsudnas.

Selanjutnya Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, sebelumnya menjabat Danjen Akademi TNI akan menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun, sedangkan penggantinya Laksdya TNI Dadi Hartanto, sebelumnya menjabat Setjen Wantannas.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda