Beranda / Berita / Keluarga Besar Kecamatan Baiturrahman Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Keluarga Besar Kecamatan Baiturrahman Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Rabu, 14 Oktober 2020 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Keluarga besar Kecamatan Baiturrahman yang terdiri dari Muspika dan Asosiasi Keuchik Baiturrahman (Asokeubai), Mukim, RAPI dan FOKBAR (Forum Kepemudaan Baiturrahman) melakukan kunjungan ke rumah Keuchik Kayee Jatoe, Murhaban yang baru saja tertimpa musibah kebakaran yang ikut merenggut dua mahasiswi Keperawatan Rabu (14/10/2020).

Tampak Ketua Asokeubai, Darma Sentosa bersama Camat, Muhammad Rizal S.STP, Kepala KUA Saifullah S.Ag, Danramil 14 Baiturrahman Kapten CHB Ridwan, Kapolsek Baiturrahman Iptu Tri Andi Darma, Kepala UPTD Puskesmas Maryani SKM M.Kes, Mukim dan para keuchik hadir memberikan semangat kepada Murhaban saat tiba dirumah yang tertimpa musibah.

Mereka hadir untuk menghibur Keuchik Murhaban agar kuat dan tabah menerima cobaan tersebut.

Mewakili rombongan, Kepala KUA Baiturrahman, Saifullah mengatakan kedatangan rombongan merupakan bentuk solidaritas dan kebersamaan Asokeubai dan Muspika serta RAPI dan unsur kepemudaan.

“Mungkin kehadiran kami tidak lama, tapi kami berharap bisa menjadi penyemangat sekaligus bisa menghibur Pak Keuchik dan keluarga yang sedang tertimpa kemalangan,” ujar Kepala KUA.

Dalam kesempatan ini, rombongan juga membawa sedikit bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan Keuchik Kayee Jato yang sedang tertimpa musibah.

Sementara itu, harapan yang sama dari Camat Muhammad Rizal. Meski Keuchik Marhaban bukan berada di wilayah Kecamatan Baiturrahman, namun kesedihan juga dirasakan oleh keluarga Besar Baiturrahman.

“Ketika kesedihan dirasakan Pak Keuchik Murhaban, hal yang sama juga turut kami rasakan. Semoga kehadiran kami setidaknya sedikit mengobati kesedihan itu,” tambah Muhammad Rizal [*]. 

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda