Beranda / Berita / HM Zaini Yusuf Dilantik Sebagai Ketua IMKB Periode 2022-2025

HM Zaini Yusuf Dilantik Sebagai Ketua IMKB Periode 2022-2025

Minggu, 17 Juli 2022 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Pelantikan pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh periode 2022-2025 di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Banda Aceh, Sabtu (16/7/2022). Naufal Habibi/Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Aceh - Bupati Bireuen, Dr. Muzakkar A. Gani resmi melantik pengurus Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) Banda Aceh periode 2022-2025 di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Banda Aceh, Sabtu (16/7/2022). 

Adapun HM Zaini Yusuf akan menahkodai estafet kepengurusan Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireun (IMKB) periode 2022-2025. Anwar Busyra sebagai sekretaris umum, Mulyadi sebagai bendahara umum serta para pengurus lainnya. 

Rangkaian kegiatan selain pelantikan dilaksanakan juga penandatanganan MoU Pemanfaatan Asrama IMKB dengan Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah dan Peresmian Koperasi IMKB. 

Untuk diketahui, HM Zaini Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IMKB Banda Aceh periode 2022-2025 mengantikan Darwati A Gani yang sudah habis masa jabatan. 

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Bireuen Dr. Muzakkar A. Gani  menyatakan, Pemkab Bireuen berpesan kepada masyarakat Bireuen di Banda Aceh dan sekitarnya dapat memberikan bantuan positif demi kemajuan pembangunan Bireuen terutama dalam meningkatkan pendidikan mahasiswa dari Kabupaten Bireun.

"Disini ada asrama, ada mahasiwa kita dari Bireun. Yang mana akan bisa mengayomi mereka untuk lebih produktif, lebih kompetitif dalam menghasilkan minat belajarnya sehingga pada kepengurusan IMKB periode ini kita manfaatkan asrama yang ada," ujarnya. 

Ketua Umum Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireun (IMKB), HM Zaini Yusuf dalam pidato singkatnya mengajak seluruh pengurus untuk sama-sama mengembangkan organisasi ini ke arah yang lebih baik. 

“Pesan saya kepada seluruh pengurus mari kita pererat tangan. Saling mendukung, hilangkan perbedaan untuk melanjutkan program - program IMKB kedepan sehingga IMKB lebih baik," pungkasnya. [NH].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda