Beranda / Berita / GER Visit Program, Distribusikan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Aceh Utara

GER Visit Program, Distribusikan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Banjir Aceh Utara

Jum`at, 25 Desember 2020 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora

penyerahan paket sembako kepada korban banjir [foto: panitia]


DIALEKSIS.COM | Aceh Utara - Global Ehsan Relief (GER) adalah sebuah badan bantuan kemanusiaan atau LSM yang teregistrasi. Kami berdedikasi untuk menyediakan layanan kemanusiaan dalam situasi krisis dan non-krisis kepada orang yang membutuhkan baik itu yatim maupun janda atau orang miskin, tanpa melihat ras, agama, suku, kepercayaan atau keterbatasan geografis.

Global Ehsan Relief bertekad untuk menyediakan bantuan dan layanan kemanusiaan dengan belas kasih, profesionalisme dan perhatian yang tinggi dibawah pengawasan tim profesional dari Singapura dan negara lainnya.

Baru-baru ini mereka turut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan membantu masyarakat korban banjir di Kabupaten Aceh Utara.

Sebanyak 1.000 paket bantuan Sembako di distribusikan untuk korban terdampak banjir di Aceh Utara. Penerima manfaat ini diantaranya Gampong Ceubrek, Meunasah Blang, dan Buket Dara Baro.

“ Ini adalah bantuan tahap kedua yang kita salurkan di Aceh Utara, setelah sebelumnya kami menyalurkan bantuan darurat ketika awal banjir melanda, semoga paket sembako ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita," ujar Intan Maulida, General Manager Global Ehsan Relief Indonesia, kepada Dialeksis.com (25/12/2020).


1000 paket sembako [foto : panitia]

Selain pembagian sembako, GERID juga melakukan peresmian Masjid An-Nur yang direnovasi beberapa waktu yang lalu, Distribusi Wakaf Al-Qur'an, Distribusi Makanan untuk Yatim dan Dhuafa, Distribusi Arisan Akhirat Premium, dan Santunan untuk Anak Yatim yang dipusatkan di Gampong Buket Dara Baro, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara. 

Kegiatan di Aceh Utara melibatkan relawan lokal, yaitu Pekerja Social Masyarakat (PSM), Cet Langet Rumoh (CLR), GEMANTARA, dan Mentor Orphan Global Ehsan Relief Indonesia.

"Global Ehsan Relief akan terus berupaya memaksimalkan program-program kerja untuk membantu sesama, kekuatan kami adalah kepedulian Anda semua," tutupnya.


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda