Beranda / Berita / Dirlantas Polda Aceh dan Polres Lhokseumawe Dapat Penghargaan IRSMS Awards

Dirlantas Polda Aceh dan Polres Lhokseumawe Dapat Penghargaan IRSMS Awards

Jum`at, 25 Maret 2022 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Dirlantas Polda Aceh dan Polres Lhokseumawe mendapatkan penghargaan IRSMS Awards dari Kakorlantas Polri. Polda Aceh mendapat penilaian salah satu Polda terbaik dalam penanganan laka lantas tahun 2021.

Penghargaan itu didapat Dirlantas Polda Aceh dan Polres Lhokseumawe dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang penyelesaian kecelakaan lalu lintas, telah dibuat sistem pelaporan yang terkoneksi antara Satlantas dan Jasa Raharja melalui sistem online IRSMS.

“Alhamdulilah kita mendapat penghargaan karena dukungan semua pihak, dukungan masyarakat Aceh,” sebut Kombes Pol. Dicky Sondani Dirlantas Polda Aceh menjawab Dialeksis.com, Jumat (25/3/2022) via selular.

Dirlantas Polda Aceh mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kasat Lantas yang telah bekerja keras dalam menangani kecelakaan lalu lintas, sehingga angka Kecelakaan lalulintas tahun 2021 turun dan zero komplin dari korban kecelakaan lalul intas.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, Msi juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Polda atas kinerjanya yang baik dalam menangani persoalan Laka Lantas.

Selain Polda Aceh, penghargaan juga didapat Polda Jateng, Polda Jabar, Polda Banten dan Polda Kaltim. Acara penghargaan ini merupakan rangkaian kegiatan Rakernis Lantas 2022 yang berlangsung pada tanggal 25 Maret 2022 di Surabaya Jatim.

Dirlantas Polda Aceh Dicky Sondani selain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membuat Polda Aceh mendapat penghargaan, pihaknya juga bertekad akan tetap memberikan pelayanan yang baik, sehingga penghargaan merupakan benar benar wujud pengabdian kepada masyarakat.


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda