Beranda / Berita / Fortuner Tabrak L300, Pagar Sekolah Jadi Rusak

Fortuner Tabrak L300, Pagar Sekolah Jadi Rusak

Kamis, 03 Maret 2022 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM| Gandapura- Mobil Fortuner BK 1137 KA dengan kecepatan tinggi ahirnya lepas kendali, menabrak minibus L300 BL 1059 NL dari bagian belakang. Dampaknya bukan hanya kedua mobil yang berlaga ini hancur, namun pagar sekolah ikut menjadi korban.

Kejadian ini berlangsung Kamis (03/03/2022) siang, di Jalan Banda Aceh- Medan, Desa Blang Kedue Kecamatan Ganda Pura Kabupaten Bireuen. Kejadian tragis ini tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil kedua belah pihak dan pagar MIN 8 Gandapura mengalami kerusakan.

“Benar ada musibah kecelakaan akibat mobil fortuner yang melaju dari arah Banda Aceh kea rah Medan menabrak bagian belakang minibus L300,” sebut Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol. Dicky Sondani, kepada Dialeksis.com, Kamis (03/03/2022) via selular.

Menurutnya, akibat trabrakan itu kedua mobil lepas kendali dan menghantam pagar sekolah MIN 8 Gandapura. Walau tidak ada korban jiwa, kerugian matrial akibat laka ini diperkirakan mencapai Rp 40 juta.

Baik mobil fortuner yang dikemudikan Saifanur dan mobil L 300 yang dikemudikan Maimun, kini sudah ditangani pihak lantas setempat untuk proses lebih lanjut. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda