Beranda / Berita / Bulan Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Bulan Ramadhan, Kapolres Lhokseumawe Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Minggu, 24 April 2022 17:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Ist


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Polres Lhokseumawe menggelar acara silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan personil Polres Lhokseumawe dan Bhayangkari serta memberikan bingkisan dan santunan kepada anak yatim .

Acara yang dihadiri Pejabat Utama Polres Lhokseumawe, pengurus Bhayangkari, sejumlah Brigadir Polres dan Polsek serta turut dihadiri Ketua MPU Lhokseumawe dan Imam Mesjid Babuttaqwa tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Polres Lhokseumawe, Sabtu (23/04/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Ketua MPU Lhokseumawe, Imam Mesjid Babuttaqwa, personil Polres Lhoskeumawe, Bhayangkari serta anak yatim undangan yang hadir.

"Ini adalah kegitan mulia sekali, di bulan yang penuh rahmat dan hikmah ini dilakukan silaturrahmi, buka puasa bersama serta santunan anak yatim"ungkapnya 

Kegiatan ini, lanjut Kapolres, salah satu contoh yang sangat baik, mudah-mudahan apa yang diberikan dapat diterima dan mendapat berkah dari Allah SWT" ungkapnya.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda