Beranda / Berita / Beby Tsabina Resmi Menjadi Istri Rizki Natakusumah

Beby Tsabina Resmi Menjadi Istri Rizki Natakusumah

Minggu, 23 Juni 2024 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Beby Tsabina resmi dinikahi Rizki Natakusumah. Foto: YouTube Beby Tsabina TV/Kolase Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Hari ini, Minggu (23/6/2024), menjadi momen bersejarah bagi aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah. Pasangan ini telah resmi mengikat janji suci pernikahan dalam sebuah prosesi akad nikah yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta.

Prosesi sakral tersebut disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Beby Tsabina TV dan akun The Bride Story, memungkinkan para penggemar untuk turut menyaksikan momen bahagia ini.

Nuansa adat Aceh terasa kental dalam upacara pernikahan ini. Beby dan Rizki tampil memukau dalam balutan busana adat Aceh berwarna hitam dengan sentuhan emas yang elegan.

Darmawan, ayah kandung Beby, bertindak sebagai wali nikah. Dengan penuh khidmat, ia mengucapkan ijab, "Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Achmad Dimyati Natakusumah saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan anak kandung saya, Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dan seperangkat alat salat dibayar tunai."

Dengan mantap, Rizki menjawab, "Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin tersebut dibayar tunai."

Setelah ijab kabul yang sah, Beby memasuki ruangan diiringi tujuh penari dan didampingi dua anggota keluarganya. Senyum bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai, menandai puncak dari hubungan mereka yang telah terjalin selama kurang lebih 10 bulan.

Pernikahan ini menjadi babak baru dalam kehidupan Beby, yang dikenal lewat perannya dalam film Rompis, dan Rizki Natakusumah.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda