Beranda / Berita / Badan Kerjasama Antar Parlemen Kunjungi Sabang Untuk Kemajuan Wisata

Badan Kerjasama Antar Parlemen Kunjungi Sabang Untuk Kemajuan Wisata

Kamis, 25 Maret 2021 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Komisi 1 DPR RI mengunjungi sabang untuk mendiskusikan kemajuan parawisata di pulau titik nol Indonesia ini. Tim DPR RI ini menurut jadwal akan berada di Aceh selama dua hari.

“Benar kita kedatangan tamu dari tim komisi 1 DPR RI, kunjungan kerja badan Kerjasama antar parlemen (BKSAP), untuk berdiskusi demi kemajuan parawisata,” sebut Iskandar Zulkarnain kepala BPKS Aceh, menjawab Dialeksis.com, Kamis (25/3/2021) via selular.

“Setelah dijemput dari Bandara Sultan Iskandar Muda, tim komisi 1 DPR RI dengan menggunakan kapal laut menuju sabang, kini dalam perjalanan,” sebutnya.

Tim BKSAP DPR RI juga disambut Kadis Pariwisata Aceh Jamaluddin, mereka beranggotakan Drs.h.Fadli Zon, Drs. Mardani alisera. Gilang Dhielaferarez, Fadhullah. H.Nazarudin, Muhammad Iqbal, dan Warsiti Alfiah.

Menurut Iskandar Zulkarnain, tim ini selain berkunjung ke Sabang dalam rangka diskusi pengembangan pariwisata, juga akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Aceh. Menurut rencana komisi 1 DPR RI akan kembali ke Jakarta, besok Jumat (26/3/2021) usai shalat. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda