Beranda / Berita / Babinsa Kodim 0107 Komsos Sosialisasi Prokes kepada Warga Desa Binaan

Babinsa Kodim 0107 Komsos Sosialisasi Prokes kepada Warga Desa Binaan

Sabtu, 26 Desember 2020 18:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodam IM


DIALEKSIS.COM | Aceh Selatan -  Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan gencar melakukan anjangsana ke wilayah untuk menyampaikan pesan kesehatan kepada masyarakat warga Desa binaannya.

Pesan kesehatan yang disampaikan Babinsa ini, yakni menghimbau warga untuk selalu patuh dan disiplin menerapkan anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan sebagai langkah dan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang di lakukan oleh Serda Husni Aita Babinsa Koramil 09/Trumon di Desa Ule Raket Kecamatan Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Serda Husni mengatakan, himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan anjuran Protokol Kesehatan tersebut di lakukan dengan Komsos dengan warga Desa binannya.

"Menurut kami, melalui sarana komsos ini, kami dapat dengan mudah menyampaikan secara langsung kepada masyarakat setiap kebijakan pemerintah dan pimpinan satuan atas kami," ucap Serda Husni.

Lebih lanjut Serda Husni menyampaikan, kegiatan anjangsana yang rutin dilaksanakan tersebut juga dalam rangka memantau situasi wilayah dan menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat wilayah binaannya.

"Selain itu juga, dengan rutin Komsos ke wilayah binaan, kami selaku Babinsa dapat dengan cepat mendeteksi dini setiap kemungkinan ada permasalahan di desa," tutup Serda Husni [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda