Beranda / Berita / Ahmad Liah SH, Sekdakab Simelue

Ahmad Liah SH, Sekdakab Simelue

Rabu, 07 Februari 2018 13:51 WIB

Font: Ukuran: - +


Bupati Simelue, Erli Hasyim melantik Ahmad Liah SH sebagai Sekdakab menggantikan Drs.H  Naskah bin Qamar yang memasuki purnabakti. (foto dok:iskandar z)

DIALEKSIS.COM, Simeulue | Ahmaliyah SH dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) menggatikan Drs Naskah Bin Kamar yang memasuki masa purna bakti.

Bupati Simelue, Erli Hasyim juga dilantik empat belas pejabat eselon II dan III. Berikut nama dan jabatannya. Pelantikan berlangsung di Gedung DPRK dihadiri unsur Forkompimda, anggota dewan dan jajaran SKPK kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Simelue itu  mengatakan prosesi pelantikan lumrah terjadi dipemerintahan. Itu sebabnya ia berharap tidak dipolitisi. "Prosesi pelantikan dan mutasi di pemerintahan adalah hal biasa, mari dimaknai dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, maka tidak dipoltisis," harap bupati.

Kepada Sekda yang baru, kiranya dapat membangun sinergitas untuk menyusun kebijakan pemerintah, mewujudkan Simeulue sejahtera. Terima kasih pada Sekda sebelumnya, semoga segala pengabdianya untuk Simeulue selama ini menjadi amal jariah," ujar Erli Hasyim.

Berikut nama-nama 14 pejabat eselon II dan III yang diambil sumpah, yaitu Novikar Setiadi (Kadis PPKD), Marlian (Inspektur Kepala), Kasirman (Kadis Perhubungan), Asludin (Kadis Kesehatan), Ridwan (Kadis Bapedalsihman), Afdan Udin (Kadis Sosial), Zakaria (Camat Alafan), Buyung Alikardin (Camat Salang), Irwan Syukri (Camat Simeulue Barat), Palisa (Camat Teluk Dalam), Syafrinudin (Camat Teupah Barat), Yayan Syarif (Teupah Selatan), Oki (Camat teupah Tengah), dan Heri Herwanto (Camat Simeulue Cut)* 

 
Keyword:


Editor :
Ampuh Devayan

riset-JSI
Komentar Anda