Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Yulizar Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Lhokseumawe

Yulizar Ditemukan Tak Bernyawa di Waduk Lhokseumawe

Kamis, 10 Januari 2019 22:52 WIB


DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Sesosok Mayat wanita ditemukan mengapung di Waduk Desa Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/1/) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun Dialeksis.com, identitas korban diketahui bernama Yulizar (45) sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Mayat wanita tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.30 WIB, dalam posisi mengapung dan menggunakan baju daster berwarna kuning.

Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Banda Sakti. Tim Polsek bersama warga selanjutnya mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia.

Menurut keterangan dari suami korban, Herman (50), istrinya keluar dari rumah sekira pukul 06.00 WIB, dengan menggunakan becak ke waduk untuk olah raga jalan pagi, suaminya diketahui bekerja sebagai wiraswasta.

Dikabarkan pula, korban mengalami juga penyakit stroke selama 4 bulan terakhir dan masih dalam masa penyembuhan. Hingga saat ini, penyebab kematian masih dalam penyelidikan Polres Lhokseumawe. (saf)

Editor :
Redaksi

mari sukseskan pemilu(pemerintah aceh)
Komentar Anda