Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Bupati Pidie Jaya Resmikan Bank Aceh Capem Trienggadeng

Bupati Pidie Jaya Resmikan Bank Aceh Capem Trienggadeng

Kamis, 10 Januari 2019 18:07 WIB


DIALEKSIS.COM | Meureudu - Untuk mempermudah tranksaksi masyarakat dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Bupati setempat, H. Aiyub Abbas meresmikan Bank Aceh cabang pembantu di Kecamatan Trienggadeng, Kamis (10/1). 

Bank Aceh cabang pembantu yang di pusat pada kecamatan Trienggadeng ini didirikan setalah mendapatkan persetujuan ataupun direkomendasi oleh Pihak Bank Aceh pusat tahun 2018 lalu. 

Selain melakukan pemotongan pita pada acara peresmian tersebut, Bupati dan Ka Bank Aceh Pijay, melakukan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu, yang disaksikan langsung oleh Unsur SKPK, Muspika setempat, Ulama, Dan para nasabah yang menghadiri acara peresmian. 

"Dengan adanya cabang pembantu ini, para nasabah ataupun masyarakat akan lebih mudah melakukan transaksi." Ungkap Bupati Pijay, H. Aiyub Abbas. 

Bupati berharap, beroperasinya Capem ini tidak hanya memikirkan laba untung semata, nilai-nilai islami dalam aturan perbankan harus benar-benar dikedepankan. 

"Kita harapkan, dalam operasionalnya tidak hanya laba semata, tetapi harus mengedepankan nilai-nilai islami dalam perbankan," ujarnya. 

"Tentu, nilai-nilainya itu ada dalam mekanisme Bank Aceh Syariah sendiri," tambah Aiyub Abbas. 

Setelah acara peresmian, Bupati langsung melakukan membuka rekeningnya di Bank Aceh Capem Trienggadeng. 

Bahkan tidak hanya Bupati, pembukaan buku rekening di Capem tersebut juga diikuti Sekda dan unsur pejabat lainnya. (mr)

Reporter :
M. Rizal
Editor :
Indri

pelantikan pengurus PSC (TNI)
Komentar Anda