demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Warga Pidie Nyaris Tewas Karena Ditikam Pencuri Ayam

Warga Pidie Nyaris Tewas Karena Ditikam Pencuri Ayam

Minggu, 16 Januari 2022 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K
Ilustrasi penikaman. [Foto: Tribun Timur]

DIALEKSIS.COM | Pidie - Salah seorang warga yang tinggal di Desa Gajah Aye Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, ditikam oleh pencuri ayam. Kala itu korban sedang mencari tiga ekor ayamnya yang hilang dan ditikam dengan pisau.

Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Muhammad Riza mengatakan, korban bernama Abu Bakar (54) dan pelakunya bernama Firdaus (25), ia ditikam dengan menggunakan pisau. Lokasi kejadian berada di Desa Paloh, Kecamatan Pidie.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB, korban juga sempat dipukul oleh pelaku,” ujar Muhammad Riza, Sabtu (16/1/2022).

Muhammad Riza menambahkan, awalnya korban menanyakan tentang ayamnya yang hilang kepada Firdaus, namun malah dipukul dan kemudian ditikam dengan pisau dibagian pingang dan kemudian pelaku langsung kabur.

Penuturan korban ke polisi, ia kehilangan lima ekor ayam pada Jum'at pagi, saat sedang menjaga gudang seorang warga di Gampong Keuniree. kemudian sore harinya korban mencari ayamnya ke Pasar Grong-grong dan menemukan dua ekor ayam dari seorang pedagang ayam bernama Bang Din. 

“Pedagang itu bilang ia membeli dari pedagang ayam lainnya bernama Bang Karya seharga 130 ribu rupiah. Nah, pengakuan Bang Karya ayam itu dijual oleh warga bernama Firdaus seharga Rp 100 ribu lebih, sehingga korban mencari Firdaus,” tutur Muhammad Riza. [AGM]

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda