dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Usai dilantik, Pj Bupati Aceh Jaya Prioritaskan Perkuat Birokrasi dan Masyarakat

Usai dilantik, Pj Bupati Aceh Jaya Prioritaskan Perkuat Birokrasi dan Masyarakat

Senin, 18 Juli 2022 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin saat memberikan keterangan pers kepada awak media di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (18/7/2022). [Foto: Naufal Habibi/Dialeksis.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki resmi melantik Pj Bupati Pidie dan Aceh Jaya, di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Senin (18/7/2022). 

Adapun Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh Nurdin yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi (Kapusdatin) Kemendagri, dirinya menggantikan kepemimpinan Bupati Aceh Jaya Teuku Irfan TB dan wakilnya. 

Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin Ketika dimintai keterangan oleh awak media mengatakan yang pertama dirinya akan melakukan upaya untuk memperkuat birokrasi terutama memastikan birokrasi pemerintah Aceh Jaya bisa bekerja dengan cepat. 

"Hal ini untuk memastikan pembangunan di Aceh jaya bisa berjalan," ujarnya. 

Selain itu, Nurdin juga mengatakan yang menjadi prioritasnya ke depan adalah memperkuat segala elemen masyarakat. 

Dirinya akan melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan forkompinda sehingga semua elemen masyarakat Aceh Jaya bisa bergerak bersama dalam kerangka pembangunan Aceh Jaya ke depan. 

"Kita akan dorong taglinenya Aceh Jaya maju bersama. Maksudnya apa? Kita akan melakukan kolaborasi tanpa henti dan tanpa batas," pungkasnya. [NH]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda