Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Unsyiah Luncurkan Web Aceh Global Conference 2019

Unsyiah Luncurkan Web Aceh Global Conference 2019

Selasa, 21 Mei 2019 16:20 WIB

Font: Ukuran: - +
Acara peluncuran website resmi AGC-SCOPOS II di Fisip Unsyiah, Selasa (21/5/2019). Foto: Dialeksis.com

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala (FISIP Unsyiah) merilis website resmi kegiatan The 2nd Aceh Global Conference on Social Communication and Political Sciences (AGC-SCOPOS) 2019 di Banda Aceh, Selasa (21/5/2019).

“Web ini menjadi referensi penting kepada peserta khususnya yang punya keinginan untuk ikut sekaligus menjadi peserta dalam kegiatan AGC-SCOPOS 2019,” kata Wakil Dekan II Fisip, Dr Efendi SH MSi, mewakili Dekan Fisip Unsyiah, saat melaunching website tersebut di Ruang Dekan Fisip Unsyiah.

Dia mengatakan, di website http://agc-scopos.unsyiah.ac.id/ pembaca dapat mengetahui segala hal terkait pelaksanaan AGC-SCOPOS II. Diantaranya pembaca bisa melihat topik, pembicara, skedul, kepanitiaan cara pendaftaran, dan informasi seputar kegiatan AGC-SCOPOS II.

Unsyiah menggelar Konferensi AGC pertama kali pada 16-17 Oktober 2018 di Banda Aceh. Tahun ini, acara dilaksanakan di Sabang, 25-26 September 2019 nanti. Konferensi ini membahas isu-isu global dengan menghadirkan keynote speaker dari dalam dan luar negeri.

Pada helatan kali ini, sebut Efendi, menghadirkan pembicara kunci antara lain Dr HC Adnan Ganto MBA mantan Direktur Eksekutif Morgan Bank, Assoc Prof Dr Owen Podger dari University of Canberra Australia, Prof Dr Firman Noor MA dari LIPI, Prof Dr Sukree Langputeh dari Fatoni University Thailand, Dr Lenie Brouwer dari Amsterdam University, Dr Siti Suriani Othman dari USIM Malaysia, dan Dr Mubashar Hasan dari University of Oslo, Norwegia.(red)


Editor :
Makmur Dimila

Komentar Anda