Beranda / Berita / Aceh / Tujuh Pengurus PWI Aceh Plus DKP ke Kongres PWI di Bandung

Tujuh Pengurus PWI Aceh Plus DKP ke Kongres PWI di Bandung

Sabtu, 23 September 2023 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Aceh - Sebanyak tujuh Pengurus PWI Aceh plus Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) berangkat ke Kongres XXV PWI Pusat di Bandung, 25-26 September 2023.

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin melalui Sekretarisnya, Muhammad Zairin mengatakan, komposisi delegasi PWI Aceh terdiri tiga peserta yang memiliki hak suara di kongres yaitu Ketua (M. Nasir Nurdin), Sekretaris (Muhammad Zairin), dan Ketua DKP (Tarmilin Usman).

Sedangkan lima unsur pengurus lainnya (Peninjau) bersama ketua, sekretaris, dan Ketua DKP juga masuk dalam Komisi A dan Komisi B.

Rinciannya, Komisi A membahas organisasi dan PD/PRT: M. Nasir Nurdin, Muhammad Zairin, Abdul Hadi, dan M. Nazar Ahadi.

Sedangkan yang bergabung di Komisi B membahas program kerja dan kerja sama: Tarmilin Usman, Azhari, S.Sos, Azwani Awi, dan Dian Fatayati.

Menurut Zairin, selain Peserta dan Peninjau juga ikut meramaikan Kongres XXV PWI Pusat di Bandung dari kalangan Pengurus dan anggota PWI Kabupaten/Kota di Aceh sebagai Penggembira.

“Yang pasti PWI Provinsi Aceh bersama jajarannya di Kabupten/Kita siap menyukseskan Kongres XXV PWI Pusat di Bandung, 25-26 September 2023,” kata Zairin dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/9/2023).

Pengurus PWI Aceh akan berangkat ke Bandung pada Minggu pagi, 24 September 2023. Selanjutnya pada Senin pagi, 25 September 2023 bersama Peserta dari provinsi lainnya akan dimobilisasi ke Jakarta mengikuti pembukaan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

“Selesai pembukaan, kembali lagi ke Bandung mengikuti agenda kongres lainnya,” demikian Sekretaris PWI Aceh, Muhammad Zairin.[*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda