Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / TNI-Polri Amankan Distribusi Logistik Pemilu 2019

TNI-Polri Amankan Distribusi Logistik Pemilu 2019

Senin, 15 April 2019 20:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Personel Gabungan Koramil 06/Indrapuri dan Polsek Indrapuri melaksanakan pengamanan pendistribusian logistik kotak suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang disimpan dan diamankan di Gedung UDKP Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Senin (15/04/19).

Komandan Koramil 06/Indrapuri Kapten Inf Bonar menjelaskan, bahwa Logistik Pemilu tersebut diserahkan oleh Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar yang diterima oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Fakrizan beserta anggota. 

"Untuk wilayah Indrapuri jumlah Logistik Pemilu yang didistribusikan sebanyak 375 kotak suara, Kotak untuk PPK sebanyak 9 Kotak, Bilik suara sebanyak 300 bilik dan surat suara 15.391 lembar," ujar Kapten Inf Bonar.

Lebih lanjut dikatakan, Koramil dan Polsek tetap bersinergi khususnya dalam pengamanan logistik Pemilu 2019 baik di PPK Kecamatan Indrapuri maupun yang didistribusikan ke PPS hingga TPS Desa.

"Hal ini dilaksanakan guna menjamin keamanan dan kenyamanan dalam Pemilu Tahun 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Indrapuri," ucap Danramil.

Turut hadir kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Indrapuri Ipda Muksin, Camat Indrapuri Dr. Efendy M.Si, Sekcam Indrapuri Drs. Samsul Bahri dan Panwascam Indrapuri M. Nasir Ali. (Kodim0101/BS)


Editor :
Indri

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda