Beranda / Berita / Aceh / Tgk Nasrul Sufi: Semua Calon Daftar ke Gerindra Sama, Tidak Ada Undangan Khusus

Tgk Nasrul Sufi: Semua Calon Daftar ke Gerindra Sama, Tidak Ada Undangan Khusus

Kamis, 13 Juni 2024 22:45 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi. Dokumen pribadi untuk dialeksis.com.


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Aceh, Nasrul Sufi menyampaikan bahwa tidak ada undangan khusus bagi Calon Kepala Daerah yang mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Aceh.

Dalam hal ini, kata Nasrul Sufi, Semua calon kepala daerah yang mengembalikan berkas pendaftaran dan menyampaikan visi dan misi ke Partai Gerindra diperlakukan dengan sama.

Dapat kami sampaikan kepada rekan rekan media. Bahwa tidak ada satu pun calon yang di undang khusus oleh tim penjaringan Pilkada Partai Gerindra untuk menyampaikan visi dan misi. Semua kami perlakukan sama," kata Nasrul Sufi kepada Dialeksis.com, Kamis, 13 Juni 2024.

Nasrul Sufi mengatakan bahwa mereka datang akan dilayani sama semua dan tidak ada perlakuan yang special di antara yang datang.

"Jadi tidak benar kami mengundang khusus M. Nazar ke Gerindra," ujarnya.

Dikatakan, bahwa informasi yang benar adalah Muhammad Nazar datang ke Partai Gerindra untuk mendaftarkan diri dan menyampaikan visi dan misi di depan tim penjaringan Kepala Daerah Partai Gerindra Aceh. 

Hal ini dikatakan untuk menjawab informasi yang beredar bahwa Partai Gerindra mengundang khusus Muhammad Nazar untuk mendaftar diri di Partai Gerindra Aceh. 

"Yang benar adalah yang bersangkutan ingin mendapat kan dulungan dari gerindra dan mendaftar seperti calon lain," pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

kip
riset-JSI
Komentar Anda