Beranda / Berita / Aceh / TA Khalid Serahkan Alsintan Untuk Petani di Bireuen

TA Khalid Serahkan Alsintan Untuk Petani di Bireuen

Rabu, 20 Oktober 2021 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fajri

Anggota Komisi IV DPR RI TA Khalid membagikan Alsintan kepada sejumlah Kelompok Tani di Kabupaten Bireuen. [Foto: Ist]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anggota Komisi IV DPR RI TA Khalid membagikan Alsintan kepada sejumlah Kelompok Tani di Kabupaten Bireuen yang diterima oleh masing-masing ketua kelompok dan juga turut disaksikan oleh Kadis Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen Irwan, SP. M. Si di Gudang Distanbun BPP Peudada.

Dalam kesempatan itu, TA Khalid mengatakan masih banyak Alsinta lainya untuk Kabupaten Bireuen yang belum diserahkan terimakan karena barangnya masih dalam tahap proses pendistribusian dari Kementerian Pertanian.

"Insya Allah begitu barang tiba agar segera diserah terimakan untuk kelompok-kelompok tani dan kami harapkan agar setiap bantuan dapat dijaga, dirawat dan dikelola dengan penuh amanah dan tanggung," kata TA Khalid Rabu (20/10/2021) melalui tim publikasi Al Fadar Jeunib

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bireuen Irwan, SP. M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak TA Khalid, yang telah membantu memperjuangkan bantuan untuk petani di Kabupaten Bireuen, semoga beliau bisa mengalokasikan bantuan setiap tahun kepada masyarakat Bireuen. 

Selain itu, Irwan mengharapkan untuk penerima bantuan Alsinta harus mempunyai kas kelompok kedepannya, sehingga uang kas tersebut bisa digunakan untuk biaya perbaikan Alsinta dan keprluan lainnya. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda