Beranda / Berita / Aceh / 208 Dokter Spesialis RSUDZA Terima SK Gubernur, Sekda Minta Terapkan BEREH

208 Dokter Spesialis RSUDZA Terima SK Gubernur, Sekda Minta Terapkan BEREH

Minggu, 09 Mei 2021 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes, menyerahkan SK Gubernur Aceh tentang penempatan Dokter Spesialis pada RSUDZA, Minggu (9/5/2021) di Ruang Rapat Sekda Aceh, Banda Aceh. [Foto: Humas Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sebanyak 208 dokter spesialis menerima SK Gubernur Aceh terkait penempatan mereka di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA). Para dokter spesialis ini terdiri dari ASN pemda dan non-pemda yang ditempatkan di RSUDZA.

Penyerahan SK dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr. Taqwallah M.Kes, Minggu (9/5/2021) di Ruang Kerja Sekda.

Pada kesempatan itu para dokter spesialis ini juga menyatakan komitmen mereka untuk melakukan perubahan dalam memberi pelayanan kesehatan terbaik kepada pasien. Komitmen itu dideklarasikan sebagai bentuk usaha untuk meminimalisir keluhan masyarakat.

Komitmen itu disampaikan dan ditandatangani di hadapan Sekretaris Daerah Aceh, Taqwallah, serta disaksikan Direktur serta manajemen RSUDZA.

Sekda juga meminta para dokter spesialis untuk selalu melaksanakan program BEREH (Bersih, Rapi, Estetis dan HIjau), di tempat kerja.

“Jika itu bisa dilakukan, pelayanan kepada pasien pastinya juga akan lebih baik,” kata Taqwallah.

Sekda pada kesempatan itu juga menyampaikan arahan kepada para dokter spesialis agar memiliki tanggungjawab dalam bekerja serta amanah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. []

Keyword:


Editor :
Indri

gabung 1
Komentar Anda