Beranda / Berita / Aceh / Sigap Tangkap Pelaku Narkoba, Kapolres Langsa Apresiasi Gampong Alue Beurawe

Sigap Tangkap Pelaku Narkoba, Kapolres Langsa Apresiasi Gampong Alue Beurawe

Jum`at, 26 Maret 2021 17:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Sherly Maidelina
[IST]

DIALEKSIS.COM | Langsa - Respon Masyarakat Gampong Alue Beurawe Kecamatan Langsa Kota yang dengan sigap membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus narkoba mendapat apresiasi dari Kapolres Langsa,.

Kepada Dialeksis.com Jumat (26/3/2021), Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH S.Ik MH mengatakan, apa yang dilakukan masyarakat gampong tersebut semoga menjadi pelopor untuk ditiru gampong lainnya guna semakin mempersempit ruang gerak peredaran narkoba, 

"Apresiasi kita berikan untuk lebih menyemangati para pemuda dan masyarakat Gampong Alue Beurawe dalam mewujudkan gampong bersinar yaitu bersih dari narkoba," ujar AKBP Agung.

"Semoga kegiatan ini tidak berhenti disini, kita harapkan ke depan lebih ditingkatkan lagi, kalau bisa berikan kepada kami nama-nama yang menjadi dalang dari penyalahgunaan tindak pidana narkoba maupun tindak pidana lainnya," terang Kapolres.

Adapun apresiasi diberikan setelah sehari sebelumnya, pemuda dan warga gampong setempat dengan sigap bertindak menangkap pelaku penyalahgunaan narkotika dan menyerahkan ke pihak kepolisian.

Pemberian reward sekaligus penghargaan dari Kapolres Langsa kepada Masyarakat gampong Alue Beurawe ini diwakilkan oleh Keuchik Gampong Alue Beurawe. (Mai)

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

gabung 1
Komentar Anda