Beranda / Berita / Aceh / SAPMA-PP, AMPI, IMKJ Bantu Bahan Material Bangunan Korban Kebakaran Beunyot Juli

SAPMA-PP, AMPI, IMKJ Bantu Bahan Material Bangunan Korban Kebakaran Beunyot Juli

Senin, 29 November 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajri Bugak

Gabungan organisasi di Bireuen yang tergabung dalam "Aksi Peduli rumah kebakaran Gampong Beunyot" Minggu (28/11/2021) membantu bahan material bangunan untuk korban kebakaran Dusun Mane Gampong Beunyot Kecamatan Juli. [Foto: Dialeksis/Fajri]


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Gabungan organisasi di Bireuen yang tergabung dalam 'Aksi Peduli rumah kebakaran Gampong Beunyot' Minggu (28/11/2021) membantu bahan material bangunan untuk korban kebakaran Dusun Mane Gampong Beunyot Kecamatan Juli.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Ridwan Selaku Keuchik Gampong Beunyot dan di dampingi oleh Bapak Zainuddin selaku Mukim Juli Selatan.

Gabungan organisasi yang tergabung dalam aksi peduli rumah kebakaran Gampong Beunyot Juli diantara Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa) Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) dan Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ).

Rizky Bel Koordinator Aksi Peduli mengatakan bantuan yang disalurkan gabungan organisasi Pemuda dan Mahasiswa ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian dari Pemuda dan Mahasiswa terhadap korban kebakaran kita yang terkena musibah.

"Bantuan yang kami salurkan untuk korban kebakaran yang mengungsi ditenda yang berupa bahan material bangunan rumah,seperti Semen, Seng," kata Rizkl Bel, Senin (29/11/2021) kepada Dialeksis.com.

Selain menyerahkan bahan material, gabungan organisasi ini juga ikut menyerahkan pakaian layak pakai serta Sembako. " Donasi tersebut bersumber dari Masyarakat Bireuen yang turut serta membantu keluarga kita melalui kegiatan penggalangan dana "Aksi Peduli," ungkap Rizkl Bel.

Gabungan organisasi SAPMA PP, AMPI dan IMKJ mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Bireuen yang turut membantu meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah melalui Aksi Peduli ini.

Kemudian Kami juga berharap bantuan yang telah kami serahkan ini semoga bermanfaat dan bisa mengurangi beban bagi keluarga korban. Serta bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk pembangunan rumah yang akan di tempat. (Fajri Bugak)

Keyword:


Editor :
Alfatur

gabung 1
Komentar Anda