Beranda / Berita / Aceh / Sampaikan Tausyiah, Kapolres Ajak Jamaah Ngopi Bareng

Sampaikan Tausyiah, Kapolres Ajak Jamaah Ngopi Bareng

Jum`at, 05 Mei 2023 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Baga

DIALEKSIS.COM | Takengon- Kapolres Aceh Tengah Akbp Dody Indra Eka Putra, SIK,MH., belum genap sebulan bertugas di Aceh Tengah, namun sudah dekat dengan Jemaah masjid Agung Ruhama Takengon, Masjid kebanggaan rakyat Gayo.

Pada jumat subuh, (5/5/2023) Kapolres dipercayakan pengurus masjid untuk menyampaikan tausyiah subuh, usai shalat berjamaah. Hadir dalam shalat subuh itu ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tengah, Tgk. Amry Jalaluddin.

Walau bukan background ulama, Dody Indra yang dipercayakan untuk menyampaikan tausyiah usai shalat subuh, dia lebih menitik beratkan dalam persoalan kamtibmas , menyiapkan generasi penerus yang tangguh dan berahlaq.

Kapolres mengajak semua pihak, khususnya kepada orang tua agar benar benar serius mendidik anak anaknya, membekalinya dengan ilmu agama, agar ahlaqnya tertempa dengan baik. Bagaimana menekan kenakalan remaja, salah satunya adalah dengan memakmurkan masjid.

Mematuhi peraturan yang ditetapkan negara, jangan melanggarnya demi kenyamanan bersama. Karena bila semuanya tidak melanggar aturan, ketertiban dan kenyamanan akan tercipta.

Usai menyampaikan tausyiah, Kapolres yang turut dihadiri Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa dan Personel Polres Aceh Tengah, mentraktir para jamaah untuk ngopi bareng sambil sarapan di Warung Kaheng, Pasar Inpres. Warung yang dikenal ramai masyarakat berinteraksi.


Keyword:


Editor :
Redaksi

kip
riset-JSI
Komentar Anda