Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Rumah Dilempari Bom Melotov, Muzakir Tuloet: Ada Yang Tidak Senang dengan Saya

Rumah Dilempari Bom Melotov, Muzakir Tuloet: Ada Yang Tidak Senang dengan Saya

Selasa, 23 Juni 2020 14:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

DIALEKSIS.COM, Banda Aceh - Terkait pelemparan bom molotov di rumah Kapala Dinas perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh, Muzakir Tuloet mengaku selama ini ia tidak pernah bermasaalah dengan warga Gampong Lampulo maupun di kantor.

"Selama ini saya tidak punya musuh baik di gampong maupun di kantor," ujar Muzakir Tuloet saat ditanyai oleh Wartawan di Banda Aceh, Selasa (23/6/2020).

Ia mengaku, meskipun selama ini tidak pernah bermasaalah di selingkaran kediamannya maupun di kantor, tentu ada oknum- oknum yang tidak suka dengan dirinya sehingga rumahnya menjadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang yang tidak dikenal.

"Mungkin ada yang iri sama saya makanya dilemparin bom molotov di pintu pagar saya, saat ini polisi juga sudah menyelidiki peristiwa ini," tuturnya.

Seperti diketahui, Rumah Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh Muzakir Tuloet dilempari bom molotov yang dilakukan orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi di rumah Muzakir di Jalan Teuku tengoh, Dusun Malahayati, Lampulo, Selasa (23/6/2020).

Menurut Muzakir, kejadian itu berawal pada jam 02:40 WIB, terlihat ada seseorang yang mengunakan hlem dan meletakkan sebuah botol yang berukuran 10mm di depan pintu pagar.

"Dari hasil yang kita lihat di CCTV kejadian itu pukul 02:40, bom molotov sempat meledak di pintu pagar, ledakan itu sempat mengejutkan warga," pungkas Muzakir Tuloet. (MS)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda