dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Relawan CDOB Kabupaten Bandar Khalifah Gelar Pertemuan dengan Geuchik Bireum Bayen

Relawan CDOB Kabupaten Bandar Khalifah Gelar Pertemuan dengan Geuchik Bireum Bayen

Kamis, 23 Desember 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Ist] 

DIALEKSIS.COM |  Aceh Timur -  Relawan CDOB mengadakan pertemuan dengan Geuchik dan juga tokoh masyarakat di Kecamatan Birem Bayen. Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah anggota DPRK Aceh Timur yang berasal dari Kecamatan Birem Bayeun yaitu Edi Hermansyah dan Junaidi( Ateng). 

Semangat untuk melakukan percepatan pembangunan dan mensejahterakan masyarakan melalui pemekaran terlihat begitu jelas.

Bandar khalifah bergema hingga ke bekas Ibukota Kabupaten Aceh Timur yaitu kota langsa. Para keuchik dan masyarakat yang bernaung dibawah kecamatan birem bayen mengadakan pertemuan dengan relawan CDOB Bandar khalifah.

Hal ini terlihat dari antusiasme tokoh dan masyarakat yang hadir. Tidak banyak yang disampaikan dalam forum diskusi karena mereka ingin segera mendeklarasikan Dan menyerahkan dokumentasi dukungan untuk kepada ketua relawan.

Ketua CDOB, Fattah fikri berharap perjuangan ini tidak sia-sia dengan terus mengharap dukungan dari segala lini, Ini bukan kali pertama melainkan sudah beberapa daerah lainnya juga memberikan dukungan. 

"Alhamdulilah kita bersama dan menyatukan dukungan untuk terbentuknya Kabupaten baru Bandar Khalifah, dan saya sangat berharap semangat ini menjadikan icon kita dalam hal memperjuangkan pemekaran dari kabupaten Induk Aceh timur menjadi kabupaten Bandar Khalifah," jelasnya.  

"Ini jangan melihat, saya selaku ketua dprk aceh timur tetapi lihatkan pembangunan secara merata, apakah ini sudah teralisasi atau belum, dan Aceh timur sudah lawak dan pantas di lakukan pemerkaran," lanjutnya. 

Mari bersama bergandeng tangan mewujudkan pemekaran demi kesejahteraan anak cucu di masa yang akan datang.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda