Beranda / Berita / Aceh / Raker FKIP USK, Dekan: Reformasi Budaya Kerja Menuju PTNBH

Raker FKIP USK, Dekan: Reformasi Budaya Kerja Menuju PTNBH

Sabtu, 10 Desember 2022 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala (FKIP USK) menyampaikan pihaknya akan melakukan reformasi budaya kerja demi menuju akreditasi unggul dan dukungan bagi USK sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTNBH).

Hal itu disampaikan Dekan FKIP USK dalam Rapat Kerja (Raker) FKIP, Sabtu (10/12/2022) di Hotel Oasis. “Selama ini budaya kerja kita sudah baik, tetapi kita merasa belum unggul. Oleh karenanya, kedepan kita akan mereformasi budaya kerja seluruh civitas akademika FKIP USK sehingga iklim kerja dan capaian prestasi kerja dapat berjalan seiring,” kata Dekan FKIP USK, Dr. Drs. Syamsulrizal, M.Kes.

Syamsulrizal menyebutkan tahun ini 10 Program Studi di FKIP sudah selesai melakukan akreditasi. “Dari 10 prodi yang sudah usul akreditasi, 9 terakreditasi unggul. Tahun depan ada 4 Prodi lagi yang akan melakukan akreditasi kembali dan reakreditasi. Dari 4 Prodi ini, saya melihat 3 berpotensi unggul,” ujar Syamsul.

Mantan Wakil Bupati Aceh Besar itu sangat yakin dengan reformasi budaya kerja di FKIP yang berpondasi pada penguatan komunikasi, FKIP ke depan akan semakin unggul.

Selanjutnya »     Hal yang sama disampaikan oleh Wakil Dek...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda