Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Aceh / Protokol Kesehatan Hal Utama Cegah Covid-19

Protokol Kesehatan Hal Utama Cegah Covid-19

Sabtu, 05 Desember 2020 23:50 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodim

DIALEKSIS.COM | Simeulue - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Teupah Barat Kodim 0115/Simeulue tidak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat binaannya untuk taat dan patuh pada protokol kesehatan, seperti memakai, masker, tetap menjaga jarak pada tempat keramaian dan selalu rajin cuci tangan. Dan paling penting jika tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap berada di rumah.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A selaku Komandan Kodim 0115/Simeulue, Sabtu (5/12/2020) di hadapan para pelajar.

“Melalui disiplin dan kesadaran pribadi dalam mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat, usaha kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 akan dapat terwujud dan kita akan dapat menjalani hidup seperti dulu lagi," jelasnya.

“Semoga melalui himbauan dan edukasi secara persuasif ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah memerangi virus Corona. Tumbuhkan rasa peduli dan saling mengingatkan, bila melihat warga yang tidak menggunakan masker demi kepentingan dan keselamatan bersama,” tutup Dandim 0115/Simeulue.(*)

Editor :
Indri

riset-JSI
Komentar Anda