dinsos
Beranda / Berita / Aceh / Pompa Semangat Kader, Muslim: Aceh Tenggara Harus Siap Menangkan Demokrat dan AHY

Pompa Semangat Kader, Muslim: Aceh Tenggara Harus Siap Menangkan Demokrat dan AHY

Jum`at, 28 Januari 2022 23:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM memberikan semangat dan arahan kepada seluruh pengurus DPC dan DPAC Demokrat Aceh Tenggara, Jumat (28/1/2022). [Foto: dok. Partai Demokrat Aceh]


DIALEKSIS.COM | Kutacane - Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM mengadakan apel siaga dan konsolidasi di DPC Demokrat Aceh Tenggara, Jumat (28/1/2022). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari agenda konsolidasi yang diadakan oleh DPD Demokrat Aceh di 5 kabupaten/kota. 

Acara apel siaga dan konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPAC Demokrat Aceh Tenggara. Dalam sambutannya, Muslim menyampaikan pesan agar para kader terus menyiapkan diri untuk menjemput kejayaan di 2024. 

"Para pengurus, kader, dan simpatisan di Aceh Tenggara harus siap memenangkan Demokrat dan Ketum AHY. Jaga soliditas dan semangat. Mari kita bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024," ucap anggota DPR-RI tiga periode itu. 

Salah satu pengurus yang hadir mengungkapkan kebanggaannya dikunjungi dan dapat hadir pada apel siaga tersebut. 

"Kami sangat bangga, Ketua DPD hadir memberi semangat dan motivasi. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya," ungkap Jamil, Ketua DPAC Kecamatan Lawe Alas. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda