Beranda / Berita / Aceh / AHY Lantik Muslim Sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh

AHY Lantik Muslim Sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh

Sabtu, 08 Januari 2022 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Pelantikan DPD Demokrat Aceh oleh Ketua Umum Demokrat, AHY. [Foto: Dialeksis/ftr]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Umum Dewanimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026 di Hotel Hermes Palace, Jum’at (7/1/2022) malam pukul 19.30 WIB s/d selesai.

Acara pelantikan itu dilaksanakan secara luring dan daring. Pelantikan Ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM beserta pengurus lainnya ini langsung dilakukan oleh Ketum Demokrat, AHY secara Daring atau Virtual.

Pada pelantikan itu langsung dihadiri oleh Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Wasekjend, Andi Timo Pangerang dan Jansen Sitindaon, Kepala Bapilu, Andi Arief, Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra, dan Koordinator Tim Hukum DPP Partai Demokrat, Mehbob.

Dalam pelantikan itu juga dihadiri oleh PYM Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al Haytar, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah, Anggota DPR-RI Nasir Jamil, DPC Partai Demokrat seluruh Aceh, Ketua/perwakilan Partai di tingkat Provinsi Aceh dan sejumlah petinggi partai politik (parpol) di Aceh, diantaranya, Ketua Partai Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem, Ketua Partai Gerindra Aceh TA Khalid, Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, dan lainnya.

Acara pelantikan itu berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan sekalipun. Pada kata sambutanyya AHY mengatakan acara pelantikan itu dikemas dengan sangat mewah, modern dan Khidmat.

“Acaranya bagus sekali, luar biasa, acara yang dikemas dengan luar biasa, ini salah satu yang terbaik dari pelantikan yang lainnya, saya melihat suasana khidmat tetapi juga berwibawa,” ujarnya.

AHY juga mengatakan, bahwa Provinsi Aceh merupakan provinsi yang spesial dan menjadi perhatian pusat. “Karena masyarakatnya yang religius. Dengan hadirnya Partai Demokrat di Aceh, tentunya akan membawa warna yang baik terhadap masyarakat di Aceh,” ujarnya.

Selain itu, AHY mengatakan, Partai Demokrat selalu mendapatkan posisi yang terbaik dan mulia di Aceh. “Semoga Partai Demokrat Aceh akan selalu membantu masyarakat berbenah ke arah yang baik lagi dan selalu menjadi partai yang baik di hati masyarakat Aceh.

“Ke depan Partai Demokrat akan terus berbenah dan memikirkan masyarakat Aceh kearah yang lebih baik,” ungkapnya. [ftr]

Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda