Beranda / Berita / Aceh / Polresta Banda Aceh Capai Angka Tertinggi Vaksinasi: Apresiasi Ini Layak Diberikan Kepada Masyarakat

Polresta Banda Aceh Capai Angka Tertinggi Vaksinasi: Apresiasi Ini Layak Diberikan Kepada Masyarakat

Sabtu, 11 Desember 2021 19:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

[Foto: infobandaaceh.com]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Berdasarkan Data Inspektur Pengawasan Daerah Polda Aceh disebutkan bahwa kinerja Polresta Banda Aceh dalam memacu vaksinasi di wilayah hukum Polresta Banda Aceh sudah mencapai 91 persen.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa Polresta Banda Aceh merupakan Polres pertama yang capaian vaksinasinya ditargetkan bisa mencapai 100 persen untuk di akhir Desember 2021. Sementara Polres lainnya, capaian vaksinasinya ditargetkan bisa mencapai 70 persen di akhir Desember 2021.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK melalui Kasi Humas Polresta Banda Aceh, Ipda Jufri mengatakan, tingginya angka capaian vaksinasi di Kota Banda Aceh disebabkan oleh keikutsertaan masyarakat dalam vaksinasi. 

“Capaian yang diterima Polresta Banda Aceh ini tidak lepas dari sumbangsih atau keikutsertaan masyarakat dalam menyadarkan diri akan betapa pentingnya vaksinasi,” ujar Ipda Jufri kepada reporter Dialeksis.com, Banda Aceh, Sabtu (11/12/2021).

Ia mengatakan, Polresta Banda Aceh hanya mewadahi vaksinasi dengan membuka gerai-gerai vaksin. Namun, apresiasi capaian vaksinasi ini layak diberikan kepada masyarakat Kota Banda Aceh yang ikut vaksinasi yang dibuka Polresta Banda Aceh.

“Apresiasi ini layak diberikan kepada masyarakat. Polresta Banda Aceh hanya mengajak para warga untuk divaksinasi melalui gerai-gerai vaksin yang dibuka oleh Polresta Banda Aceh. Akan tetapi, tingginya angka vaksinasi kita ini tidak akan tercapai apabila tidak ada keterlibatan masyarakat Kota Banda Aceh,” pungkasnya.

Dikabarkan, gerai vaksinasi massal presisi Polri yang diselenggarakan Polresta Banda Aceh di Taman Budaya masih terus berlanjut. Kepada para warga yang belum vaksinasi diimbau untuk ikut vaksin bersama Polresta Banda Aceh.

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda