Beranda / Berita / Aceh / Polisi Imbau Pengunjung Kafe di Lhokseumawe Ikut Program Vaksinisasi

Polisi Imbau Pengunjung Kafe di Lhokseumawe Ikut Program Vaksinisasi

Minggu, 21 November 2021 22:54 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : ASYRAF

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Tim gabungan Operasi Yustisi mengimbau para pengunjung di sejumlah kafe agar bersedia ikut program vaksinasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH MH mengatakan, tim gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP dan WH serta petugas Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe menyisir sejumlah kafe.

“Adapun kafe yang menjadi sasaran petugas gabungan yaitu, kafe Hoki, Three Farm, Nagoya, Blues Coffee dan Andy Coffe. Di sejumlah kafe ini, petugas memberikan himbauan terkait prokes dan program vaksinasi serta titik “ titiknya,” ujarnya.

Tim Operasi Yustisi, sebut Salman, akan secara rutin melaksanakan patroli guna mendisiplinkan masyarakat terhadap penggunaan masker dan sosialisasi program vaksinasi.

“Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19, karena itu kami mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya mematuhi prokes dan bersedia ikut vaksinasi, sebab sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh,” pintanya. (ASY)

Keyword:


Editor :
Teuku Pondek

gabung 1
Komentar Anda