Beranda / Berita / Aceh / Polda Aceh Gelar Kurban 21 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

Polda Aceh Gelar Kurban 21 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

Selasa, 18 Juni 2024 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Polda Aceh menggelar kurban Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 di depan Gedung Ditreskrimum Polda Aceh. [Foto: Humas Polda Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Polda Aceh menggelar kurban Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 di depan Gedung Ditreskrimum Polda Aceh, Senin (17/6/2024).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, dalam siaran persnya menyampaikan, dalam kegiatan tersebut diserahkan hewan kurban sapi sebanyak 21 ekor dan 9 ekor kambing.

Penyerahan hewan kurban dari Polda Aceh langsung dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Armia Fahmi, Irwasda Polda Aceh Kombes Po Misbahul Munauwar, kepada masyarakat.

Puluhan hewan kurban itu langsung disembelih di Mapolda Aceh yang turut disaksikan Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, para PJU, PD Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

"Penyerahan dan penyembelihan hewan kurban dari Polda Aceh kemudian dibagikan kepada masyarakat adalah kegiatan Polda Aceh dalam rangka memperingati hari raya Iduladha 1445 H, dan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," sebut Kabid Humas.

Pelaksanaan kurban di Mapolda Aceh mulai digelar sekitar pukul 09. 00 Wib hingga selesai. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda