arc
Beranda / Berita / Aceh / PKS Ajukan Nasir Djamil Sebagai Calon Gubernur Aceh

PKS Ajukan Nasir Djamil Sebagai Calon Gubernur Aceh

Senin, 31 Mei 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Aceh, mengajukan Anggota Komisi III DPR RI, Nasir Djamil sebagai Calon Gubernur Aceh.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf mengatakn, saat sekarang ini pihaknya sedang menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, tentang persoalan pencalonan Gubernur Aceh tersebut.

“Nasir Djamil merupakan sebagai putra terbaik Aceh dan telah banyak memiliki prestasi ditingkat nasional, sehingga sangat layak untuk dicalonkan sebagai Gubernur Aceh,” ujar Makhyaruddin kepada dialeksis.com, Senin (31/5/2021).

Makhyaruddin menambahkan, untuk mengenai calon Wakil Gubernur Aceh, maka pihaknya akan berkomunikasi lanjutan dengan sejumlah partai politik yang ada di Aceh dan PKS tidak main-main terhadap hal tersebut.

Pihaknya akan berkoaliasi dengan sejumlah partai yaitu, Partai Aceh, PPP, Partai Nasional Aceh, Partai Demokrat dan semua menjalin komunikasi dengan baik, bahkan banyak perencanaan yang telah disusun.

“Dengan Partai Aceh, PPP, Partai Nasional Aceh, Partai Demokrat, sudah mulai ada titik terang untuk berkoalisi. Kita meilihat Nasir Djamil kader yang berprestasi ditingkat daerah dan nasional," tutur Makhyaruddin.


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda