Beranda / Berita / Aceh / PKK Aceh Serahkan Setengah Ton Beras Vitamin Untuk Pidie

PKK Aceh Serahkan Setengah Ton Beras Vitamin Untuk Pidie

Jum`at, 25 November 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Ayu Marzuki, menyerahkan secara simbolis bantuan beras bergizi fortivit untuk menurunkan angka stunting kepada Pj. Ketua TP PKK Pidie, Suhaidah Sulaiman, di Restoran Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (24/11/2022). [Foto: Humas Pemprov Aceh]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Ayu Candra Febiola Nazuar, secara simbolis menyerahkan Setengah Ton bantuan beras bergizi fortivit untuk PKK Kabupaten Pidie, Kamis (24/11/2022).

Penyerahan bantuan itu diserahkan langsung oleh Ayu Marzuki, kepada Pj Ketua TP PKK Kabupaten Pidie Suhaidah Sulaiman, yang berlangsung di Restoran Meuligoe Gubernur Aceh.

Bantuan beras vitamin yang berasal dari bantuan Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Wilayah Aceh melalui PKK Aceh itu, diserahkan untuk membantu menurunkan angka stunting di Kabupaten Pidie, di mana prevalensi anak stunting di daerah tersebut di nilai masih cukup tinggi.

Dalam keterangannya, Ayu dalam arahannya meminta, TP PKK Kabupaten Pidie agar segera menggencar sosialisasi dan melakukan segala upaya penanggulangan terkait penurunan stunting kepada masyarakat. Seperti menjaga kesehatan ibu hamil khusus yang mengalami Kekurangan Energi Kronis (KEK).

Sebab, stunting dapat terjadi bukan hanya akibat asupan gizi kurang di masa balita, tetapi juga kekurangan gizi yang sejak dalam kandungan. 

Selanjutnya »     ‚ÄúPemberian makanan yang bernutrisi san...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda