demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Pistol Diamankan di Pidie

Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Pistol Diamankan di Pidie

Rabu, 16 November 2022 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas Polda Aceh]

DIALEKSIS.COM | Sigli - Personel Sat reskrim Polres Pidie mengamankan satu pucuk senjata api rakitan jenis pistol merek Sig Sauer saat patroli antisipasi gangguan kamtibmas di Jalan Raya Batee - Sigli, Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Rabu dini hari, 16 November 2022.

Dalam keterangannya yang diterima Dialeksis.com, Rabu (16/11/2022), Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, senjata api rakitan itu ditemukan dalam ras ransel bersama dengan narkotika jenis sabu dan ganja.

Winardy menceritakan, pertamanya personel Satreskrim Polres Pidie yang dipimpin Kanit Pidum Satreskrim Polres Pidie Ipda Charlie sedang berpatroli antisipasi gangguan kamtibmas di Jalan Raya Batee - Sigli, Grong-Grong. Namun, sekira pukul 02.15 WIB saat melintas petugas melihat dua orang mencurigakan, di mana yang satu berdiri di pinggir jalan menggunakan tas ransel dan satunya lagi berada di atas sepeda motor.

"Petugas melihat dua orang mencurigakan. Mereka saling berbincang dengan posisi yang satu berdiri di pinggir jalan menggunakan tas ransel dan satunya lagi berada di atas sepeda motor," jelas Winardy.

Selanjutnya »     Melihat gelagat mencurigakan itu, kata W...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda