demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / Pj Gubernur Aceh Buka Adhyaksa Expo 2022

Pj Gubernur Aceh Buka Adhyaksa Expo 2022

Jum`at, 09 Desember 2022 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Istimewa]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki membuka Adhyaksa Expo 2022, di Balee Meuseuraya Aceh, Kamis 8 Desember 2022. Adhyaksa Expo adalah kegiatan yang diselenggarakan Kejaksaan Tinggi Aceh dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia 2022.

Achmad Marzuki mengatakan Adhyaksa Expo menjadi salah satu ajang untuk mendekatkan masyarakat dengan lembaga kejaksaan, sehingga masyarakat lebih mengenal kinerja salah satu lembaga hukum di Indonesia ini.

Apalagi, banyak pelayanan publik di lembaga kejaksaan seperti konsultasi hukum, laporan pengaduan, serta survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

“Dari tugas-tugas itu dapat kita pahami bahwa kejaksaan juga mesti dekat dengan masyarakat. Masyarakat juga perlu mengetahui apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab lembaga ini agar peran pelayanan publiknya dapat dioptimalkan,” kata Achmad Marzuki.

Pj Gubernur mengatakan, kegiatan Adhyaksa Expo tersebut sangat tepat dalam upaya menjalin hubungan yang lebih akrab antara kejaksaan dengan masyarakat. “Melalui Adhyaksa Expo ini masyarakat akan dapat melihat sisi lain dari kejaksaan. Bahkan dibuka ruang dialog bagi yang ingin tahu tentang pelayanan publik di lembaga ini, dengan demikian, pemahaman masyarakat tentang lembaga kejaksaan sebagai institusi yang bertugas melindungi dan memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat, akan meningkat.”

Selanjutnya »     Karena itu Achmad Marzuki mengajak masya...
Halaman: 1 2
Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda