Beranda / Berita / Aceh / Pj Bupati Haili Yoga Bangga karena BSI Jadikan Bener Meriah Daerah Binaan

Pj Bupati Haili Yoga Bangga karena BSI Jadikan Bener Meriah Daerah Binaan

Jum`at, 31 Mei 2024 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengaku bangga karena Bank Syariah Indonesia (BSI) telah menjadikan Bener Meriah sebagai daerah binaan. [Foto: Diskominfo BM]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengaku bangga karena Bank Syariah Indonesia (BSI) telah menjadikan Bener Meriah sebagai daerah binaan. Bahkan, telah dipaparkan langsung di depan Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin.

Pemaparan Kabupaten Bener Meriah menjadi daerah binaan BSI berlangsung di acara peresmian gedung ramah lingkungan Landmark BSI Aceh yang berlangsung di Jalan Teungku Daud Beurueh, No. 15, Banda Aceh, Kamis (30/5/2024). Peresmian itu, dihadiri oleh Wapres, Ma’ruf Amin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada BSI Kantor Wilayah Aceh yang telah menampilkan Kabupaten Bener Meriah sebagai daerah binaannya dihadapan Wakil Presiden RI, Bapak KH, Ma’aruf Amin. Ini sangat membanggakan,” kata Haili Yoga.

Haili Yoga bangga lantaran program di Kabupaten Bener Meriah ditampilkan dalam sebuah video pendek pada acara seremonial peresmian itu. 

“Selain itu, Bener Meriah telah mendapatkan berbagai manfaat dari program Bangun Sejahtera Indonesia yang dibantu oleh BSI,” sambungnya.

Adapun program Bangun Sejahtera Indonesia untuk Kabupaten Bener Meriah diantaranya Desa Kluster Kopi Kampung Gegerung. 

“Kami juga sangat bangga BSI memperlihatkan potensi kopi di Bener Meriah kepada Bapak Wakil Presiden. Tentu itu, menjadi poin penting dalam menunjukkan bagaimana potensi kopi Gayo dalam mendukung pembangunan Ekonomi masyarakat,” ujar Haili Yoga.

Disebutkan Haili Yoga, kolaborasi pemerintah dengan sektor swasta berjalan cukup baik di Kabupaten Bener Meriah serta BSI telah memberikan kontribusi dalam mensejahterakan masyarakat. hal itu, menggambarkan kolaborasi antara Pemda dan sektor swasta terjalin cukup baik.

“Kami berharap BSI terus memberikan program sosialnya di Bener Meriah dan kami ucapkan selamat atas peresmian gedung Landmark BSI, semoga BSI semakin sukses,” pungkasnya. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda