Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Aceh / Pimpin Apel Perdana, Kakanwil Ajak ASN Perkuat Kerjasama

Pimpin Apel Perdana, Kakanwil Ajak ASN Perkuat Kerjasama

Senin, 13 Juli 2020 18:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr. qbal bertindak sebagai pemimpin apel pagi yang digelar di halaman kantor setempat, Senin (13/7/2020), ini merupakan apel perdana yang dipimpin langsung oleh Iqbal usai dilantik sebagai Kakanwil, Jumat (10/7/2020).

Apel tersebut diikuti Kabag TU, para Kabid, Pembimas dan para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh.

Dalam apel perdananya, Kakanwil menyampaikan beberapa hal mengenai kemampuan dan keahliannya yang tidak akan berguna tanpa kerjasama seluruh ASN Kemenag Aceh untuk membangun institusi ke arah yang lebih baik.

"Sepandai dan selihai apapun kemampuan yang kami miliki, semua itu tidak akan berguna tanpa adanya bantuan dan kerjasama dari seluruh ASN, maka saya mengharapkan kiranya kita semua bisa saling mengingatkan, saling membantu dalam hal kebaikan dan memperkuat silaturahmi, ini adalah keluarga besar kita yang diikat oleh korp Kemenag," ucap Iqbal.

Ia mengatakan, para ASN seyogyanya bersyukur telah menjadi bagian dari ASN Kemenag.

"Ini adalah sebuah nikmat yang patut kita syukuri, karena banyak orang yang berharap jadi ASN, maka manfaatkan kesempatan untuk menjalankan semua program kerja sebaik mungkin," katanya.

Selain itu, Kakanwil juga mengingatkan ASN untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan niatkan sebagai amal ibadah.

"Jadikan tugas dan fungsi yang diberikan sebagai amanah, maka jagalah amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk membuat lembaga menjadi lebih baik, sehingga eksistensi Kemenag Aceh dapat dikenang baik dan dirasakan kehadirannya oleh masyarakat," kata Iqbal.

Usai apel para ASN satu persatu menyalami Kakanwil Kemenag Aceh baru menyampaikan ucapan selamat.(ZU)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
malikusaleh idul adha
Komentar Anda
dinsos dan M